Kamar kos yang baru (diperbaiki)

sebelumnya saya menulis bahwa saya segera pindah dari kamar kos baru yang luas dan ada jendelanya,ke kamar kos yang lama,yang sempit dan selalu diteror oleh segerombolan insecta paling terkutuk di bumi. egh,ga taunya malah malam hari,papa saya yang tersayang memutuskan untuk segera pindah keesokan hari (baca: senin) dengan alasan takut kemasukan debu dari para pekerja yang sedang membangun kamar baru. tanpa pilihan lain,diriku dengan pasrah segera membereskan barang-barang di pagi hari jam setengah 4 agar mudah dipindahkan siangnya. papa saya yang bakal mindahin,saya ga bisa bantu karena kuliah.

well,penasaran bagaimana kamar lama saya sekarang sesudah di renovasi?huehehehehe


ini kamar kosku yang lama…sudah diperbaiki….sempit tapi sekarang tampak lebih putih,hehe

bagaimana menurut anda sekalian?

Tinggalkan Balasan

