Popo dan Merende

Berawal dari kemunculan makhluk kuning bulat aneh dan kurang tjantiek di MSN temanku,Popo dan Merende adalah kawanan emoticon kreatif hampir-kembar yang dipopulerkan oleh MSNhiddenemoticon. Kalian yang doyan nonton ceriwis di TransTV juga pasti akrab dengan makhluk ini,khususnya Popo karena sering nongol ga karu-karuan diantara tingkah laku konyol Ruben Onsu dan Indra Bekti.

Di MSNhiddenemoticon,terdapat 54 emoticon Popo dan 54 emoticon Merende. Sebenarnya,pas pertama kali ngeliat emoticon ini,terutama Popo, gw kurang suka penampakannya yang rada gajelas :p hehe,masih lebih lucu onion head, tuzki dan yoyo-cici. Kemudian di Kaskus,ada yang memakai emoticon Merende beberapa kali dan terang saja si kuning bulat mengkilap ini (Popo juga kuning bulat sih,tapi ga mengkilap :D) sangat mencuri perhatian karena kesannya yang lucu, gemuk dan menggemaskan sampe pengen gw remes deh emotnya.

Sedangkan Popo baru gw kenal dan gw sukai sejak liburan, alias kebanyakan nonton Ceriwis di Trans TV tiap sabtu. Popo selalu muncul bila dari pihak Ceriwis (bukan artisnya) merasa perlu mengomentari aksi konyol Ruben dan Bekti serta Papam (bener ga nih namanya?)
Seebelum lupa, perbedaan mendasar antara Popo dan Merende adalah Merende berbentuk gif, sedangkan Popo berbentuk png, dalam artian Popo itu gambar diam, Merende itu bergerak.

Berikut gw perkenalkan Merende dan Popo (emotnya lucu,namanya juga unik)
Popo
Popo : look downPopo : Big SmilePopo : Beat BrickPopo : WhaaaatPopo : Oh

Merende
Merende : AngryMerende : FighterMerende : About to CryMerende : Don't KnowMerende :ekkMerende :BeatenMerende : Ninja

Lucu yah?Merende : Laught

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s