Kaos KSPsK dan CI yang tampan

Baiklah,harus saya akui secara objektif bahwa judul diatas sungguh bikin garuk-garuk kepala. Tampan? emangnya kaosnya punya muka gituh? hehehe😀 kan udah bisa banget noh bilang “wiii, kaosnya bagus banget!!!” jadi mendingan punya variasi yang bagus kayak “wiiiy, kaosnya cakep amat” atau “Kaosnya ganteng!” atau kaosnya tjantiek!”

Jadi ceritanya once upon a time in KSPsK *emang ngedongeng pake once upon a time segala* KSPsK enthusiast yaitu maspie, JehovahJireh biasa dipanggil kaka JJ dan HeleponPegang kembali menjual non-profit (eh?) kaos KSPsK yang desainnya udah dipamerin beberapa saat di lounge KSPsK part 3. Sebagai kaskuser yang belajar di KSPsK (nanti alasannya gw kasih tau kenapa belajar), gw tentunya excited amat sangat berhubung KSP nih merupakan salah satu forum yang paling sering gw kunjungi kalo Health and Medical *bisa ciloko owe sebut FHM, ntal disangka pol him megejin*, SP alias Surat Pembaca dan CI aka Cinta Indonesiaku. Sebenernya kalo ente-ente pade memperhatikan SF tempat gw nongkrong ini,ente akan menemukan bahwa 3 dari 4 SF yang disebut punya moderator yang sama. Tapi mari kita balik ke topik utama,bukan ngomongin momodnya …lagi….

Lanjut, alhasil dengan ID raphaelsherry, gw pesenlah itu kaos ukuran M cowo (soalnya gw gendud tapi rada kurusan sekarang akibat kuliah). Dan setelah menanti di bawah rintik-rintik hujan dan teriknya matahari *lebe* kaka maspie akhirnya memberikan no resi JNE lewat DM twitter kemarin dan kaos ini nyampe juga ke kosanku.😀 Yuk penampakannya

11112010299 11112010300 11112010301 11112010302 11112010303 11112010304

Kaos KSPsK yang warnanya item bersama dengan kaos Cinta Indonesiaku 17an super limited edition😀 dengan bonus stikeeer😀😀

eniwei,dari kaos KSPsK gw dapet stiker KSPsK sedangkan kaos CI 17an bukan punya gw tapi sisa pemenang kemaren yang rencananya buat juri dan ke panitia lain…stikernya juga bukan punya gw😀

kyaaaaaa, tampannya😀😀😀

One thought on “Kaos KSPsK dan CI yang tampan

Tinggalkan Balasan

